Cara Membuka Aplikasi atau Game yang Tidak Terespon

Written By Defit Tri Hantoro on Wednesday, February 5, 2014 | 3:39 PM






Cara Membuka Aplikasi atau Game yang Tidak Terespon. Itulah judul artikel kali ini. Mungkin sebagian orang mengira bahwa aplikasi atau game yang pada saat dibuka itu tidak terespon, karena aplikasi atau game tersebut rusak atau apalah, hal itu sama seperti apa yang saya alami waktu itu, saat itu saya sedang berburu aplikasi Photoshop, hahaha,,,  dan kebetulan di Sekolah saya, ada aplikasi tersebut, tanpa pikir panjang, saya langsung pinjam Flash Disk teman, dan langsung meng-copy paste aplikasi Photoshop tersebut, tetapi setelah pulang dari sekolah, dan saya mencoba aplikasi tersebut, tanpa disangka aplikasi Photoshop itu saat dibuka, tidak dapat dibuka (karena tidak terespon) tetapi, setelah saya utak-atik, akhirnya aplikasi itu bisa kebuka, saya langsung seneng waktu itu, Horee......   dan sekarang, akan saya bagikan tutorialnya.

Syarat dari tutorial ini adalah aplikasi tersebut hanya tidak terespon, bukan karena hal apapun, tidak karena Error, atau yang lainnya


Cara Membuka Aplikasi atau Game yang Tidak Terespon

1. Klik kanan aplikasi tersebut


2. Pilih "
Run as Administrator (bagian atas)"

3. Pilih "Yes"

4. Selesai

Bagaimana??   Sekarang aplikasi yang tadinya nggak terespon sekarang terespon kan??


Itulah Cara Membuka Aplikasi atau Game yang Tidak Terespon dari Defit Tri Hantoro, jika anda ingin Tutorial yang lain silahkan buka alamat url di bawah ini 

http://3defit.blogspot.com/search/label/Tutorial

Dan jika anda adalah seorang blogger, silahkan kunjungi tutorial blogger dibawah ini
http://3defit.blogspot.com/search/label/Tutorial%20Blog

Sekian dari saya, jika ada pertanyaan silahkan berikan komentar anda. Semoga berhasil dan selalu beruntung ya....   
salam 3defit...

Blog, Updated at: 3:39 PM

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar