Cara Mudah Membuat Menu Laman Dropdown

Written By Defit Tri Hantoro on Wednesday, February 5, 2014 | 4:47 PM


Cara Mudah Membuat Menu Dropdown. Itulah judul postingan kali ini, pernahkah anda melihat suatu blog atau website yang menggunakan menu laman dropdown??  Sangat indah bukan?? Saya dulu juga seperti anda, waktu itu saya sangat ingin menambahkan menu laman itu juga, tetapi saya belum tahu apa kata kuncinya. Karena saya memang suka baca-baca tutorial blog-blog lain, akhirnya ketemu deh...  dan sekarang akan saya bagikan tutorialnya...... Simak Terus....

Menggunakan menu laman dropdown selain membuat rapih blog juga mempermudah pengunjung menjelajahi blog kita lho....   Makanya, ayo Langsung Coba...   Dibawah ini adalah langkah-langkah Mudah Membuat Menu Laman Dropdown


Cara Mudah Membuat Menu Laman Dropdown

1. Buka Blogger >> Tata Letak

2. Pilih "Tambahkan Gadget"

3. Pilih "HTML/JavaScript"

4. Pastekan kode dibawah ini



Yang bertanda "#"  ganti dengan url sesuka mu

5. Klik "Simpan Setelan"

Sekarang blog anda sudah menggunakan Menu laman dropdown.... hahaha.... gimana???

Itulah Cara Mudah Membuat Menu Laman Dropdown. Terima kasih anda telah membaca artikel ini, jika anda ingin tutorial blog yang lainnya silahkan buka alamat url dibawah ini
tutorial

Sekian dari saya, semoga berhasil dan selalu beruntung ya......
Salam 3Defit


Blog, Updated at: 4:47 PM

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar