Cara Bom Like Facebook Terbaru Juni 2014

Written By Defit Tri Hantoro on Sunday, June 15, 2014 | 8:21 PM

Apa kabar para Facebookers? Jumpa lagi bersama saya admin sekaligus penulis sekaligus manager 3Defit ini, saya bernama Defit Tri Hantoro, saya ambil nama depan saya sebagai nama blog saya. Tetapi mengapa yang tampil sebagai "penulis" adalah nama "Wahyu Dwiyantoro"? Itu adalah nama kakak saya. Mengapa saya menggunakan nama kakak saya sebagai penulis blog ini? Saya menggunakan layanan Google Adsense, ada orang yang mengatakan "Jika saya menggunakan nama yang sama untuk mendaftar Google Adsense, tetapi nama tersebut sebelumnya telah ditolak Google Adsense, maka anda akan ditolak untuk yang kedua kalinya" Dan hal itu membuat saya meengubah nama penulis blog saya dengan nama Kakak saya. Tidak hanya nama, tetapi semua identitas saya. Dan setelah saya ubah semuanya, dalam waktu 5 hari, blog saya diterima sebagai publisher Google Adsense. 

Wah.. maaf, malah saya curhat nama penulis blog. Kita bahas tentang bom like saja. 
Dalam tutorial ini, kita akan memakai layanan jasa situs shoqi.org/. Saya kira cara kerja situs ini adalah,
Situs ini menggunakan facebook anda sebagai likers nya. Kenapa situs tersebut dapat menggunakan facebook saya sebagai likers? Kuncinya adalah pada bagian akses token. akses token tersebut akan digunakan untuk meremot facebook anda untuk mengelike status facebook pengguna layanan bom like tersebut. Jadi kurang lebih cara kerjanya seperti di atas.


Ada sedikit persiapan yang facebook anda butuhkan untuk menggunakan layanan ini

1. Facebook anda harus berumur 17 tahun keatas, silahkan ubah tanggal lahir anda.

a. Buka Kronologi Facebok anda

b. Buka "Tentang"  yang terletak dibawah  foto profil dan foto sampul

c. Di Informasi Umum, ubah tahun kelahiran menjadi 1990 


2. Semua status yang anda tulis harus berprivasi Publik 



a. Buka Beranda Facebook anda, di kotak yang biasa anda gunakan menulis status, ubah privasinya menjadi Publik

b. Klik Gambar yang biasanya anda klik jika anda ingin Logout, lalu jangan klik keluar (Logout), melainkan  klik Pengaturan (Setting) .

c. Pilih Privasi, dan ubah (yang bisa diubah saja) menjadi Publik / Semua Orang

dPilih Kronologi dan Penandaan, dan ubah (yang bisa diubah saja) menjadi Publik / Semua Orang



3. Facebook anda harus mendukung fitur Following-Followers. Itu adalah sebutan saya sendiri. Artinya apa yang facebook anda tulis/upload dikotak status, semua orang yang mengikuti anda/memfollow anda, mendapat notifikasi/pemberitahuan tentang kiriman yang telah anda tulis tadi



a. Buka Beranda Facebook anda, di kotak yang biasa anda gunakan menulis status, ubah privasinya menjadi Publik

b. Klik Gambar yang biasanya anda klik jika anda ingin Logout, lalu jangan klik keluar (Logout), melainkan  klik Pengaturan (Setting) .


c. Pilih Pengikut (Followers), dan ubah "siapa yang dapat mengikuti saya" menjadi Publik / Semua Orang

Itu saja mungkin persiapannya.. Lanjut ke Tutorialnya

Cara Bom Like Terbaru Juni 2014

1. Buka Disini

2. Scrool ke bawah, dan klik Get Token

Cara Bom Like Facebook Terbaru Juni 2014 (1)


3. Akan terbuka laman baru, silahkan salin url di adress bar. Tetapi salin yang seperti di bawah ini saja.

https://bitly.com/a/add_facebook_account/Shoqi-Liker?#access_token=CAABxa8wsKgMBAIDK0H6hpu9jlqkh8kXZAbez2aFZCWWYiZBhcZAnmHZA3xYS4wQLZB0YCkZBQ0MAdnnRsyZAP2N0KGZAF2TYnzmaJu2y2Eq2dy04PwOfFo4nvG9k1EKBNo3RbTnpFUZA6ZCrZA9uttqgCd213nQWbmQsZCiiWuIXY1qmhB6Lt8XoZA1jrZAJrmB2NQWtxieCJNKqEcdCQZDZD&expires_in=6651

Dan pilih yang ini saja 

https://bitly.com/a/add_facebook_account/Shoqi-Liker?#access_token=CAABxa8wsKgMBAIDK0H6hpu9jlqkh8kXZAbez2aFZCWWYiZBhcZAnmHZA3xYS4wQLZB0YCkZBQ0MAdnnRsyZAP2N0KGZAF2TYnzmaJu2y2Eq2dy04PwOfFo4nvG9k1EKBNo3RbTnpFUZA6ZCrZA9uttqgCd213nQWbmQsZCiiWuIXY1qmhB6Lt8XoZA1jrZAJrmB2NQWtxieCJNKqEcdCQZDZD&expires_in=6651

Cara Bom Like Facebook Terbaru Juni 2014 (2)


4. Paste kan di kotak yang sudah disediakan, dan klik Enter

Cara Bom Like Facebook Terbaru Juni 2014 (3)


5. Scrool ke bawah, dan klik Go To Autolikers

Cara Bom Like Facebook Terbaru Juni 2014 (4)


6. Silahkan pilih status facebook anda, dan klik Submit, maka akan secara automatis status facebook anda tersebut akan mempunyai like banyak.

7. Silahkan pilih juga kategori yang ingin anda bom like. Status, Foto, atau apapun sesuai keinginan anda

Cara Bom Like Facebook Terbaru Juni 2014 (5)



Mungkin itu saja dari saya, jika ada yang work maupun eror, silahkan berikan keluhan maupun pujian anda di kotak komentar.
Blog, Updated at: 8:21 PM

1 komentar:

  1. Sangat Bermanfaat gan.. Dari Makacak Blog

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar