Cheat Gem Dragon City

Written By Defit Tri Hantoro on Sunday, July 13, 2014 | 9:56 PM


Cheat Gem Dragon City- Cheat Dragon City ini terbilang mujarab. Teman saya mencobanya, langsung Gem Dragon Citynya beribu-ribu. Dragon City adalah salah satu game online anak dari perusahaan Facebook. Game ini sangat digemari para remaja. Game Online Dragon City ini juga tidak kalah populernya dengan Game Online Point Blank. Jika anda frustasi mengumpulkan Gem Dragon City, disinilah tempat yang cocok untuk anda. Disini akan dibahas Cheat Gem Dragon City, yang akan membuat Gem Dragon City Facebook anda akan disulap yang tadinya hanya 2 digit angka, sekarang jadi 3 digit anda. Sungguh menajubkan.
Baca Juga Cheat EXP Dragon City

Untuk Cheating Gem Dragon City, anda perlu browser Google Chrome, di bawah sudah saya sertakan link downloadnya. Mengapa harus memakai Browser Google Chrome? Ini hanya untuk mempermudah pencarian Facebook ID dan Session ID Facebook anda. Dengan bantuan sebuah extensi, anda dapat mempermudah pencarian Facebook ID dan Session ID. Mengapa tidak bisa memakai Mozilla Firefox? Karena, saya tidak punya Addon Mozilla Firefox untuk mempermudah pencarian Facebook ID dan Session ID. Jadi, saya minta maaf untuk para pengguna Mozilla Firefox. Baca Juga Cara Hack Food Dragon City

Cheat Gem Dragon City. Untuk mempraktekannya, ada beberapa peralatan yang harus dipersiapkan dahulu.

1. Browser Google Chrome, Download Disini. Ada browser Google Chrome yang belum mendukung penambahan Extensi. Solusinya adalah mendownload lagi dengan mengeklik link tersebut. Link tersebut adalah link download Google Chrome yang mendukung Extensi

2. Extensi Find GameID Pro, Download Disini. Ini berfungsi untuk mempermudah pencarian Facebook ID dan Session ID. Ingat!! Setiap Game Online di Facebook, berbeda ID


Cheating Gem Dragon City


1. Buka Disini. Anda akan dialihkan ke sebuah website Shorting Link, silahkan klik Skip Ad/ Lewati di Pojok kanan atas. Setelah masuk ke situs new-sky.net silahkan isi kotak yang paling atas dengan Facebook ID, dan isi Kotak selanjutnya dengan Session ID. 

Cheat Gem Dragon City


2. Setelah anda mengisi Facebook ID dan Session ID, anda tidak perlu mengeklik enter ataupun submit, karena di situs tersebut memiliki fitur auto submit. 

3. Selesai....


Silahkan cek Gem Dragon City Facebook anda, dan anda akan terkejut dengan perubahan yang drastis pada jumlah Gem Dragon City anda.

Sekian dari saya, jika ada kesalahan mengetik, mohon dimaklumi karena saya ngetiknya sambil tiduran dan agak ngantuk. Jangan lupa Bookmark halaman ini agar anda tidak lupa tutorialnya. Jika anda ingin berbagi artikel ini, silahkan menyertakan link aktif ke halaman ini sebagai sumbernya.

Semoga berhasil, dan sukses selalu. Salam 3Defit!!!

Blog, Updated at: 9:56 PM

1 komentar:

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar