Cara Memasang Widget Alexa Rank Terbaru

Written By Defit Tri Hantoro on Wednesday, February 26, 2014 | 2:53 PM


Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog. Itulah Judul postingan kali ini, Setelah menempuh Tiga hari Tryout pertama tingkat Kabupaten, yang sangat sangat membuat hati berdebar-debar kencang (sampai saya sebut "Kiamat kecil level 1)  akhirnya selesai juga deh.... Semoga mendapat nilai yang maximal,  Aminnn......    Biasa,,,   anak SD kelas 6,,  Sedang dilanda Musim Tes dan Ujian sekaligus...!!!!<_>!!!!!

Pernahkah anda merasa bingung cara memasang widget alexa rank????   Seperti saya contohnnya......
Dulu saya juga sama seperti anda, bingung, mau cari di google, nggak tahu kata kunci apa yang mau di masukkan ke kotak search google, tapi karena saya sering buka-buka blog orang lain, akhirnya dapat juga artikel Cara Memasang Widget Alexa Rank. Dan akan langsung saya bagikan kepada anda tutorialnya. Tutorialnya sangat mudah diperagakan, anda tinggal copast, ubah dan save.

Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog 

1. Buka blogger.com

2. Pilih blog yang ingin kamu pasang widget alexa rank

3. Buka Tata Letak/Layout

4. Klik Tambahkan Gadget, dan Pilih HTML/JavaScript

5. Pastekan Kode JavaScript dibawah ini

<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/situsanda.com"><script type="text/javascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=situsanda.com"></script></a>

Ganti tulisan warna ungu (situsanda.com) dengan alamat URL blog anda

6. Klik Simpan Perubahan


Itulah Tutorial Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog dari saya. jika anda gagal, silahkan kunjungi Cara Buat Alexa Rank Terbaru 2014

Hanya itu yang dapat saya sampaikan, jika ada yang kurang jelas, silahkan berkomentar.  Semoga Berhasil dan Beruntung ya...    Salam 3Defit
Blog, Updated at: 2:53 PM

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar