Cara Ampuh Mengatasi Koneksi "No Internet Access"

Written By Defit Tri Hantoro on Friday, July 25, 2014 | 9:59 PM

Cara Ampuh Mengatasi Koneksi "No Internet Access"- Halo para Gretonger!!  Siapa yang pernah ngalamin koneksinya "No Internet Access" ? Tentunya pernah dong... Kalo masalahnya kaya gini, biasanya sih gara-gara pake koneksi  Dial-Up, coba anda ubah ke Broadband, pasti langsung hilang tulisan "No Internet Access" nya jadi "Internet Access". Jika ada tulisan "No Internet Access", biasanya jadi nggak bisa surfing di dunia maya. Tapi saya pernah nyoba kartu 3 AON walaupun ada tulisan "No Internet Access"nya masih bisa surfing dunia maya. Maaf saya nggak bisa jelasin alasannya.

Disini saya menggunakan kartu 3 AON untuk percobaannya. Untuk yang mau buat Wi-Fi, saya belum bisa bantu. Dan ini merupakan tutorial yang sangat bermanfaat untuk para pengguna SSH. Saya juga salah satu pengguna setia SSH. Dan saya manfaatkan untuk akses internet murah, unlimited kuota, full speed.
Disini saya akan menjelaskan cara mengatasi koneksi yang muncul tulisan "No Internet Access" di koneksi Dial-Up. 






Cara Ampuh Mengatasi Koneksi "No Internet Access"

1. Klik gambar jendela yang ada di pojok kiri bawah >> Klik Control Panel

2. Pilih Network Internet >> Network and Sharing Center >> Klik Set Up a New Connection or a Network >> Pilih Set Up a Dial-Up Connection

Isi Dial-Up Phone Number= *99#
     User Name & Password= Kosongin aja
     Connection Name= Isi Terserah Anda

Setelah itu, klik Connect

3. Selesai


Saya sertakan gambar agar lebih jelas. 

Cara Ampuh Mengatasi Koneksi "No Internet Access" (1)


Cara Ampuh Mengatasi Koneksi "No Internet Access" (2)


Cara Ampuh Mengatasi Koneksi "No Internet Access" (3)


Cara Ampuh Mengatasi Koneksi "No Internet Access" (4)


Cara Ampuh Mengatasi Koneksi "No Internet Access" (5)


Cara Ampuh Mengatasi Koneksi "No Internet Access" (6)


Cara Ampuh Mengatasi Koneksi "No Internet Access" (7)



Sekian dari saya, semoga anda mengerti apa yang saya tulis di atas. Dan jangan lupa Bookmark halaman ini dengan mengekliik Ctrl+D, dan jika anda ingin membagikan artikel ini, jangan lupa menyertakan link ke Halaman ini sebagai sumbernya. 

Semoga work dan Sukses selalu!!! Salam 3Defit!!!
Blog, Updated at: 9:59 PM

1 komentar:

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar