Cheat EXP Dragon City

Written By Defit Tri Hantoro on Thursday, July 10, 2014 | 6:22 PM



Cheat EXP Dragon City-How to Hack EXP Dragon City-Hack Tool EXP Dragon City-Cara Cheat EXP Dragon City biar jadi Milyaran. Setelah anda mencoba cheat ini, anda akan menjadi Milyader. Bukan Milyader uang, melainkan milyader EXP Dragon City. Untuk menggunakan Cheat/ Hack tool ini, anda tidak perlu banyak-banyak mendownload aplikasi untuk men-cheat/ meng-hack EXP Dragon City ini, anda hanya diharuskan memiliki browser Google Chrome, beserta Extensi Khusunya. Di bawah akan sudah saya tulis link downloadnya. Extensi ini, berfungsi untuk menampilkan Facebook ID dan Session ID Facebook anda, yang nantinya akan digunakan untuk melakukan cheating/ hacking EXP Dragon City. 

Peralatan yang digunakan
-Browser Google Chrome, Silahkan Download Disini
-Extensi Find GameID Pro, Silahkan Download Disini

Pertama, Silahkan masuk akun Facebook anda terlebih dahulu, lalu buka game Dragon City anda. Cari Facebook ID beserta Session ID Facebook anda, lalu simpan  

Kedua, Buka Disini, dan isi kolom pertama dari atas dengan Facebook ID. Dan isi kolom kedua dengan Session ID. Setelah itu, tunggu beberapa menit dan cek game Dragon City anda di Facebook. 

Cheat EXP Dragon City

Mungkin sekian saja dari saya, jika ada kesalahan mengetik tolong dimaklumi, karena saya bukanlah pengetik profesional. Saya hanyalah murid SD yang terjun di dunia blogger.

Jika anda ingin membagikan artikel ini, silhakan saja. Asalkan anda menyertakan link aktif ke artikel ini sebagai sumbernya. Dan jangan lupa membokmark halaman ini (Ctrl+D) . Sebelum anda menutup halaman ini, silahkan meninggalkan komentar positif, supaya admin bersemangat menulis artikel.

Semoga anda berhasil, dan sukses. Salam 3Defit!!



Blog, Updated at: 6:22 PM

4 komentar:

  1. wah saya kurang tau akan hal ini, tapi makasih infonya.

    salam kenal bos..

    ReplyDelete
  2. Mantapp nih cheat nya
    langsung di coba aja dehh... lama gak nge-Games :)

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar