Pou 1.4.30 Terbaru Unlimited Coin

Written By Defit Tri Hantoro on Tuesday, June 3, 2014 | 6:25 PM




Siapa yang nggak kenal sama game android ini? ngacung....   Pasti semua tahu dong... Game Pou ini memang menyenangkan, kata teman saya game ini adalah game yang ada gamenya, jadi enak tambah enak, selain itu game ini juga mendukung fitur multiplayer, dimana anda dan teman anda saling bersaing dalam satu permainan di dalam Pou ini.
Tetapi jika coin anda masih sedikit, tentunya itu akan terasa kurang lengkap, karena jika masih menggunakan yang standar kurang mantab, contoh permainan Hill Drive, jika anda masih menggunakan mesin yang bawaan pasti akan lama jalannya, dan anda harus meng-upgrade mesinnya terlebih dahulu jika anda ingin lari mobilnya kenceng, tetapi untuk meng-upgrade mesinnya anda butuh coin yang cukup, sedangkan jika coin anda tidak cukup maka mobil anda akan melaju dengan relatif lambat. Karena itu anda harus mempunyai coin yang super banyak, bagaimana caranya? Dengan rajin memberi makan pou, jika anda memberi makan pou anda, maka akan banyak kotorannya (biasanya ada yang menyebut anak) lalu klik saya kotoran tersebut, dan anda akan mendapatkan 1 coin. Dan jika anda malas melakukan ini, anda dapat mendownload pou dibawah ini, anda akan mendownload pou unlimited coin versi 1.4.30, unlimited coin artinya coinnya nggak habis-habis..



ScreenShot:






Apa bedanya dengan Pou Unlimited Coin Biasa? Silahkan anda coba sendiri, ada tambahan pada permainan, aksesoris, dan lainnya


Download Pou 1.4.30 Unlimited Coin (16,5 mb)
CSR Racing apk


Cara Download

-Tunggu 5detik
-Klik Skip Ad/Lewati pada pojok kanan atas
-klik unduh/download



Blog, Updated at: 6:25 PM

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar