Cara Bot Like Fans Page Facebook 100% Work

Written By Defit Tri Hantoro on Saturday, March 8, 2014 | 9:26 PM



Halo??   Apa kabar??   Saya Defit Tri Hantoro, saya disini sebagai penulis blog sekaligus pemilik blog 3Defit ini. Disini saya akan menyampaikan sepatah dua patah kata berkaitan tentang Bot Like Fans Page atau Halaman Facebook. Cara ini 100% aman dan sudah saya coba. Sebelumnya Fans page facebook saya Likers nya baru 30-an, saya waktu itu sangat malu, karena teman-teman saya Likers fans page nya udah ada yang 100 lebih likers, bahkan ada yang 200-an likers. Tetapi karena hasil eksperimen kata kunci di mbah google, akhirnya pun ketemu Bot Like fanspage facebook ini. Saya langsung buka dan mencoba-nya, wah.. ternyata apa yang terjadi,....   Likers fans page saya bertambah 113....    hahaha...   

Jika anda ingin seperti saya ini, anda harus mengikuti langkah-langkah dibawah ini

Cara Bot Like Fans Page Facebook

1. Buka Disini 

2. Klik "Try for free now!"




3. Setelah itu akan muncul kolom registrasi pendaftaran.  Isi dengan data diri anda, dan klik "Sign Up" , lalu verivikasi akun anda lewat e-mail yang telah anda masukan tadi



4. Klik "add site/page"



5. Setelah itu akan muncul kolom registrasi, kali ini isi dengan data fanspage yang ingin anda bot like, lalu klik "Save Changes"



6. Untuk memperbanyak likers fanspage anda, anda harus memiliki banyak poin, untuk itu perbanyak poin anda sebanyak mungkin.  Contohnya seperti gambar dibawah ini



7. Selanjut-nya akan muncul laman seperti gambar dibawah ini, dan klik tulisan yang latarnya berwarna hijau. Lakukan cara ini secara berulang-ulang hingga poin anda menjadi banyak dan likers fanspage facebook anda pun menjadi banyak...

 




Itulah Cara Bot Like Fans Page Facebook dari saya, jika ada keluhan berikan komentar anda. Sekian dari saya, semoga beruntung dan berhasil, salam 3Defit....

Blog, Updated at: 9:26 PM

5 komentar:

  1. Great article. I will be facing some of these issues as well..


    my web-site buy youtube views

    ReplyDelete
  2. nice one dude,great info for indonesian people <a href="https://jokerbanting.com>

    ReplyDelete
  3. Cara Bot Like Fans Page Facebook 100% Work >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Bot Like Fans Page Facebook 100% Work >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Bot Like Fans Page Facebook 100% Work >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete
  4. Cara Bot Like Fans Page Facebook 100% Work >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Bot Like Fans Page Facebook 100% Work >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Bot Like Fans Page Facebook 100% Work >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK iR

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar