Cara Membuat File Winrar Achive

Written By Defit Tri Hantoro on Saturday, March 8, 2014 | 3:20 PM



    Kali ini saya akan berbagi tentang salah satu pengalaman saya yaitu membuat file winrar archive.
waktu itu saya bingung bagaimana cara upload Software-Software karena jika saya hanya mengupload shorcut tentu takan bisa dijalankan

    Langsung Ke Pokok pembicaraan

Untuk Membuat File Archive, sangatlah mudah...  
Dibawah ini adalah langkah-langkahnya...

  1. Blok file yang akan diubah ke file archive
  2. Klik Kanan, Pilih "Add To_____ .rar

Ini Adalah Screenshotnya






















3. Tunggu hingga Proses selesai...

Bagaimana????    

Sekian Dari Saya Terima Kasih Telah Berkunjung....  WR. WB.
Blog, Updated at: 3:20 PM

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar