Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk

Written By Defit Tri Hantoro on Saturday, March 8, 2014 | 2:04 PM


recycle bin     Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk- Pernahkah anda mengalami kejadian yang sama seperti saya???   Dimana file yang ada pada flashdisk, saya hapus (Lupa). Padahal file tersebut adalah file penting  (Game favorit saya), dan saya lupa menyalin-nya di netbook pribadi saya. Akhirnya pun saya kebingungan mondar-mandir kanan-kiri atas-bawah....   hehehe...    Tapi setelah tanya-tanya temen, untung-nya teman saya ada yang sudah punya (Saya langsung lega).  Langsung saja saya ambil flashdisk dan ambil kendaraan di garasi (BELALANG TEMPUR!!!!!!!)  itulah nama kendaraan saya...  hehehe... 
Itulah sedikit cerita dari saya, jika anda tidak ingin mengalami (YANG NEGATIF) nya, maka simak-lah Tutorial dibawah ini
Disini anda diwajibkan mendownload sebuah software yang fungsi-nya sama seperti recycle bin. Hanya ada sedikit perbedaan yaitu software ini menyimpan file yang terhapus dari hard disk dan memory card. 

Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk


Tambahan: 
Gunakan software diatas pada kondisi flashdisk atau kartu memori terpasang 
Kedua software diatas memiliki beberapa perbedaan, oleh karena itu cobalah kedua-nya...

Itulah tutorial Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk dari saya, jika anda ingin tutorial lainnya silahkan klik link dibawah ini.
Sekian dari saya, jika ada yang kurang jelas, silahkan berkomentar..   Semoga beruntung dan berhasil ya...   Salam 3Defit 


Blog, Updated at: 2:04 PM

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar