Cara Download Lewat Adf.ly

Written By Defit Tri Hantoro on Wednesday, March 26, 2014 | 11:47 AM

Siapakah anda??  Apakah anda seorang blogger yang sudah menguasai dunia internet, atau anda adalah orang awam seperti saya dulu??  Jika anda seorang blogger yang sudah menguasai dunia internet, anda tidak perlu membaca artikel ini, karena mungkin anda sudah tahu. Tetapi jika anda adalah orang awam seperti saya dulu, anda mungkin perlu membaca artikel ini. Tetapi saya tidak memaksa.

Langsung saja.  Sebenarnya saya hanya akan menjelaskan artikel yang mungkin kurang bermanfaat ya..     ya maaf lhah...   Saya menulis artikel ini dikarenakan di Blog 3Defit ini, saya memasang adf.ly nya. Jadi Saya harus bertanggung jawab atas perbuatan saya, yaitu membantu anda untuk melewati adf.ly.

Jika anda ingin memasang nya diblog anda, silahkan baca artikel Cara mudah dapat uang dari adf.ly.
Oh. ya..   adf.ly ini juga bisa buat sumber penghasilan dari blog lho...  setiap 10.000 yang melewati adf.ly anda, anda akan mendapatkan $5.  Jadi, segeralah untuk mencobanya..

Ya...  sudah dulu ceritanya, besok lagi..


Cara Download Lewat Adf.ly

1. Tunggu 5 detik di pojok kanan atas

2. Klik "Skip Ad" atau "Lewati"



Mungkin itu saja dari saya, semoga beruntung dan berhasil y....    salam 3Defit...

Blog, Updated at: 11:47 AM

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar