Cara Menaikkan Qos Telkomsel Terbaru Desember 2014

Written By Defit Tri Hantoro on Tuesday, December 23, 2014 | 10:22 PM

Halo! Selamat Malam/Pagi/Siang/Sore sahabat gretonger! Apa kabar? Baik-baik saja? Atau gmn?
Saya membuat posting ini berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri, dan dengan pengetahuan yang saya dapatkan dari teman saya. Pada awalnya, saya bingung karena cara menaikkan qos telkomsel dengan teknik errot sudah tidak bisa, apalagi ditambah resiko blokir dari pihak Telkomsel. Setelah saya tanya teman saya, ternyata masih ada trik menaikkan qos telkomsel, trik ini tidak menggunakan teknik errot dan setahu saya juga tidak beresiko terblokir dari pihak Telkomsel alias AMAN. Trik ini membutuhkan pulsa sebesar 1.000 rupiah. Anda nantinya akan mendapatkan kuota sebesar 5 MB. Dan qos anda akan naik hingga 8 MB lebih. Lumayan lah. Walaupun hanya 5 MB, kita bisa main SSH seperti biasa, hanya terpotong beberapa KB data. Mungkin ini yang dinamakan "Mancing Mania" oleh para gretonger.

Sekedar berbagi, Setelah menaikkan qos telkomsel, saya menggunakan inject TSel Fornesia Ultimate 3.6 dengan bug "T-sel Kandang 0". Saya sudah mencoba inject ini selama beberapa minggu. Walaupun kuota habis, tapi habisanya kira-kira seminggu lah. Daripada hangus seketika. Tapi ingat!!! Tetap Cermati Semboyan Gretonger "Beda TKP Beda Rasa" "Beda Muka Beda Hasil".
Download Inject Fornesia Ultimate v3.6

Langkah-Langkah Menaikkan Qos Telkomsel

  1. Gunakan kartu Telkomsel (Dianjurkan yang ada tulisan "Best for Smartphone")
  2. Buka SMS >> Kirim Pesan
  3. Ketik Data On 1000 kirim ke 3636
  4. Tunggu ada balasan "Anda akan melakukan pembelian paket data...." Balas dengan cara ketik "Data Ya" kirim ke 3636
  5. Selesai. 
  6. Sekarang anda memiliki kuota sebesar 5 MB. Saya tidak tahu sampai kapan masa aktif kuotanya. Silahkan anda konek via MMD lalu cek Qos.

Mungkin itu saja tutorial menaikkan qos telkomsel terbaru Desember 2014 ini.
Ada sedikit curhat dari saya, saya pernah menggunakan trik ini, awalnya kuota 5 MB, saya gunakan buat SSH, tinggal 3 MB, saya pake buat liat video di Youtube dan buat browsing, lalu saya cek kuota lagi jadi 5 MB. Kembali seperti semula. Saya bingung, mungkin ada yang tau ini kenapa? Tolong jelaskan di kotak komentar di bawah ini.

Mungkin itu saja postingan dari saya, Jika ada kekurangan mohon maaf, jika ada kelebihan nggak usah dikembalikan. Terima Kasih, Salam Gretonger!!!


Kata kunci : Cara Menaikkan Qos Telkomsel Terbaru Desember 2014, Cara Menaikkan Qos Telkomsel Paling Ampuh, Cara Menaikkan Qos Telkomsel Teraman, Cara Menaikkan Qos Telkomsel yang aman, Cara Menaikkan Qos Telkomsel Desember 2014, Cara Menaikkan Qos Telkomsel, Cara Menaikkan Qos Telkomsel "Best for Smartphone".
Blog, Updated at: 10:22 PM

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar