Download Microsoft Visual Basic 6.0 Extended Runtime

Written By Defit Tri Hantoro on Tuesday, December 23, 2014 | 9:42 PM

Download Microsoft Visual Basic 6.0 Extended Runtime  - Aplikasi Visual Basic (VB) adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat program dan dianjurkan untuk pemula dan medium. Biasanya aplikasi ini juga digunakan untuk alat pembelajaran mata kuliah kakak saya di universitas Jogja. Aplikasi VB ini sangat berguna bagi anda yang pemula dalam dunia programming ataupun coding. Aplikasi ini jika anda bisa menggunakannya dengan maksimal, akan berbuah maksimal juga. Seperti Dosen kakak saya, membuat aplikasi dengan aplikasi Visual Basic ini laku dijual seharga 2 juta rupiah. Saya tidak bisa membayangkan sehebat apa aplikasi itu sehingga ada orang yang mau membelinya dengan harga yang terbilang mahal untuk sebuah aplikasi Windows (Menurut saya lho..  :p). Makanya jangan mau ketinggalan, segera download aplikasi Visual Basic ini dan berlatih membuat sebuah aplikasi atau apalah,,, dengan membaca tutor-tutor di Internet atau di Buku, dan mungkin anda bisa memiliki nasib seperti dosen kakak saya di atas tersebut. Di bawah ini sudah ada link download Aplikasi Visual Basic. JIKA LINK/APLIKASI RUSAK CHAT SAYA VIA FB (Lewat FP saya yang ada di bagian footer. Nama'a 3 Defit. atau FB saya pribadi https://www.facebook.com/15122001d)


ScreenShot






Cara Download
  1. Klik link "Download" di bawah ini.
  2. Secara automatis anda akan masuk ke situs addf.ly tunggu 5 detik, lalu klik Skip Ads/Lewati.
  3. Anda sekarang masuk situs sourceforge.net, klik Download yang berwarna Hijau.
  4. Anda akan masuk ke halaman baru. Tunggu beberapa detik, maka proses download akan dimulai.


Download Microsoft Visual Basic 6.0 Extended Runtime (sourceforge.net)
Blog, Updated at: 9:42 PM

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar