Cara Mendapatkan Kuota 14 GB Gratis Telkomsel

Written By Defit Tri Hantoro on Wednesday, December 24, 2014 | 2:37 PM

Cara Mendapatkan Kuota 14 GB Telkomsel- Siapa yang ingin mendapatkan kuota internet gratis 14 GB selama 1 tahun. Pastinya mau kan? Kuota ini tidak langsung anda dapatkan utuh 12 GB, melainkan anda akan menerima kuota 1 GB per tanggal 1-7 setiap bulannya, hingga 1 tahun. Trik ini hanya dapat digunakan di HP Evercoss A7T dan untuk handset tidak akan aktif.

Trik ini saya dapatkan dari teman saya, dan pastinya posting ini saya hanya membagikannya saja. Pada saat anda menggunakan trik ini, nantinya anda akan mendapatkan 2 pilihan, yaitu kuota internet 12 GB dan pulsa 600 ribu. Tetapi saya hanya akan membahas yang kuota 12 GB itu.

Langsung saja pada triknya:

  1. Tekan *303*8# di Evercoss A7T anda.
  2. Pilih 1 untuk melanjutkan.
  3. Pilih Paket 12Gb/12bln (Gratis) , dengan menekan angka 1, lalu klik Ok.
  4. Pilih Ya. dengan menekan aangka 1 lagi, lalu klik OK.
  5. Pilih Ya. dengan menekan aangka lagi, lalu klik OK. Untuk yang ketiga kalinya.
  6. Jika anda beruntung, maka tentunya anda akan mendapatkan kuota internet 12 GB. Tetapi sebaliknya, jika anda gagal anda tidak akan mendapatkan kuota internet 12 GB, dan hanya mendapat balasan "Maaf, pulsa anda tidak cukup untuk melakukan pembelian paket Flash..."

Mungkin itu saja Trik Mendapatkan Kuota 14 GB Gratis Telkomsel dari saya. Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini dan membaca artikel ini, Jika ada kekurangan mohon maaf, jika kelebihan nggak usah dikembalikan, Tetap Semangat! Semoga Berhasil! Salam Gretonger!!
Blog, Updated at: 2:37 PM

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar