Dapat Uang Dengan Survei di www.indosurvei.com/www.idsurvei.com

Written By Defit Tri Hantoro on Friday, December 26, 2014 | 3:48 PM


Dapat Uang Dengan Survei di www.indosurvei.com- Pernahkah anda ingin memiliki uang banyak tanpa perlu bekerja keras, dan itu merupakan uang haram? STOP! Jangan lagi berpikiran seperti itu. Jika anda adalah seorang pengangguran, buruh, atau apalah yang hanya memiliki penghasilan pas-pasan, bahkan kurang, dan anda sudah bisa mengoperasikan komputer serta internet. Anda bisa mencoba berbisnis lewat internet. Dan jangan lupa jika anda sedang berbisnis online itu carilah yang masuk logika. Saring dahulu, baru coba. Tetapi maaf, jika di blog ini mungkin ada artikel yang kurang berkenan tolong dimaafkan, karena saya hanya sekedar berbagi. 

Salah satu bisnis online yaitu dengan survei di www.indosurvei.com. Metodenya sangat mudah, anda hanya tinggal membagikan sebuah link yang berisi laman yang isinya sebuah formulir. Link ini nantinya akan berbentuk unik dan hanya dimiliki oleh anda saja. www.indosurvei.com/unik. Itu hanya contoh. Untuk satu orang yang membuka link anda dan mengisi formulirnya. Anda akan mendapatkan uang sebesar Rp. 2.000,- Jika anda bagi link tersebut ke dalam sosial media, seperti FB, dan jika FB anda sudah memiliki banyak pertemanan ditambah anda sering berinteraksi dengan mereka, kira-kira ada 200 pertemanan. Kita buat seminal mungkin. anda hanya berinteraksi dengan teman sekolah, tetangga, dan teman kenalan FB dengan jumlah total 70 orang. Yang suka like+baca status anda 50 orang. Rp. 2000,- x 50= Rp. 100.000,-. Lumayan bukan.? Dan saya sarankan untuk membagikan ke grup-grup yang ramai. Dan jangan lupa di saat anda membagikan link ini ada baiknya Tag sebanyak-banyaknya orang. Ini mungkin akan menambah penghasilan anda.



Untuk ikut serta bergabung dalam program survei di www.indosurvei.com, anda hanya perlu mentransfer uang sebesar Rp. 100.000,- sekali dalam seumur hidup. Rp. 100.000,- ini sudah tertutup oleh penghasilan yang dihitung seminimal tadi. 

Tetapi, anda harus terus waspada. Berhati-hatilah dengan penipuan-penipuan yang ada di dunia maya ini. Biasanya situs yang terdapat transaksi uang, ini menggunakan alamat https://www.situs.xyz. Menggunakan https://. S artinya security. situs ini akan mengacak data yang anda kirimkan dari komputer anda ke server situs tersebut. Dan akan dikembalikan seperti semula di sana. Contohnya https://www.paypal.com, https://ib.bri.co.id/ , https://www.bukalapak.com/. Lalu biasanya situs ini ada informasi lengkap tentang alamat, pemilik, atau pun kantor situs tersebut. Jadi berhati-hatilah anda pada saat berbisnis online.

Lanjut saja. Di bawah ini akan saya beri tutorial bergabung dengan www.indosurvei.com.

2. Isi data diri anda. Lalu klik Daftar Sekarang 
3. Anda akan disuruh mentransfer uang sebesar kurang lebih Rp. 100.000,- untuk biaya pendaftaram.
4. Anda akan diberi petunjuk dalam bisnis ini. Ikuti dan pahami petunjuk tersebut.
5. Selesai.

Dapat Uang Dengan Survei di www.indosurvei.com/www.idsurvei.com


Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan. Jangan lupa berhati-hati pada saat berbisnis via online. Karena dunia online ini tidak seperti dunia nyata. Berhati-hatilah.

Itu saja postingan dari saya. SAYA HANYA SEKEDAR BERBAGI. Jika ada kekurangan mohon maaf, jika ada kelebihan tidak usah dikembalikan. Semoga anda sukses dan berhasil! Sampai Jumpa!
Blog, Updated at: 3:48 PM

1 komentar:

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar