Meraup Uang dari Cloap Afiliasi

Written By Defit Tri Hantoro on Friday, December 26, 2014 | 11:42 AM



Meraup Uang dari Cloap Afiiasi- Apakah anda memiliki impian menjadi jutawan? Anda tidak harus bekerja keras dan membuang waktu banyak, anda tidak perlu belajar SEO, belajar Forex, ini yang halal, dan yang paling tidak perlu (karena haram) anda tidak perlu mencuri, baik offline, maupun online. seperti Carding. Ingat!! Sekarang sudah ada peraturan tentang carding, yang jika anda melanggarnya, anda akan masuk ke dalam hotel gratis (Sel Penjara). Tetapi, anda hanya perlu on FB, Twitter, BBM, atau sosial media lainnya. Tentunya tidak akan berasa kerja bukan? 

Afiliasi adalah suatu cara menghasilkan uang online dimana jika anda adalah seorang Afiliasi diberi komisi atas bantuan anda, karena mempromosikan produk atau jasa milik orang lain (penjual atau kita sebut Merchant). Cara kerjanya yaitu jika seseorang mengklik link yang anda pasang di sosial media tadi, lalu setelah itu website/halaman penjual tersebut dan melakukan pembelian, maka anda akan memperoleh komisi. Setiap pembelian yang dilakukan oleh pembeli melalui link yang anda pasang secara di sosial media tadi, umumnya disebut Konversi. 

Meraup Uang dari Cloap Afiiasi

Pada Cloap Afiliasi, nantinya anda akan diberikan 3 cara afiliasi, PPS (Pay Per Sales). PPC (Pay Per Click), PPM (Pay Per Mile).
PPS (Pay Per Sales) adalah afiliasi yang berupa link ataupun banner. Link atau banner ini bisa anda pasang di blog anda, situs anda, ataupun akun sosial media anda. Lebih disarankan ke sosial media, karena di sosial media tentunya akan lebih banyak yang melihat link atau banner anda, dan lebih banyak juga yang akan membuka link atau banner anda tersebut. Link yang anda terima nantinya adalah link yang unik, yang akan mengarah pada suatu jasa/produk orang lain, tetapi biasanya pada bagian URLnya ada huruf-huruf khusus yang hanya dimiliki oleh anda. Jika ada seseorang yang membuka link atau banner tersebut, lalu ia masuk ke dalam laman jasa/produk penjual, dan ia membeli jasa/produk mereka, maka anda akan diberi komisi oleh penjual tersebut.
PPC (Pay Per Click) adalah afiliasi yang hampir sama dengan PPS, hanya saja PPC Pay Per Click, Click, jika seseorang mengeklik link/banner anda, anda akan langsung mendapat komisi, tanpa pengeklik link/banner tersebut membeli jasa/produk penjual. Tetapi, penghasilan yang akan anda dapatkan dari PPC ini lebih sedikit dari PPS. 
PPM (Pay Per Mile) adalah afiliasi di mana anda akan memperoleh komisi hanya dengan menayangkan impresi link/banner penjual. Dalam metode ini, biasanya link/banner dipasang di blog/situs masing-masing Affiliasi Marketer.  

Di antara ketiga metode tersebut, yang memiliki komisi terkecil adalah PPM. Dan terbesar adalah PPS.  

Setelah anda membaca penjelasan di atas, mungkin anda berminat menjadi Affiliate Marketer di Cloap Afiliasi. Dan di bawah ini akan ada tutorial mendaftar menjadi Affiliate Marketer di Cloap Afiliasi.



Cara Mendaftar di Cloap Afiliasi

1. Buka link Di Sini
2. Di sana akan terpapar form untuk mengisi data diri anda dan kategori link/banner yang anda ingin.
3. Isi semua data diri anda,  lalu pilih kategori link atau banner yang anda ingin.
4. Ceklis pada I agree to the terms & conditions
5. Klik Signup
6. Setelah itu anda harus men-like FP Cloap Afiliasi di FB. Barulah regristasi anda akan diproses. Maksimal 2 hari kerja.
7. Selalu cek e-mail yang anda gunakan untuk mendaftar tadi.

Ingat! Anda bisa saja ditolak dalam pendaftaran ini.

Meraup Uang dari Cloap Afiliasi

Meraup Uang dari Cloap Afiliasi

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, saya tidak bermaksud apa-apa, saya hanya sekedar berbagi.
Jika ada kesalahan mohon dimaafkan, jika ada kelebihan tidak usah dikembalikan. Semoga Anda Sukses & Berhasil!! Sampai Jumpa Lagi!!
Blog, Updated at: 11:42 AM

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar