Need for Speed Most Wanted 2012 (Link Fixed 100%)

Written By Defit Tri Hantoro on Sunday, December 28, 2014 | 3:23 PM

Need for Speed Most Wanted 2012 adalah game balap yang dikembangkan oleh Criterion Games. dan dipublikasikan oleh Electronic Arts. Game Need for Speed Most Wanted 2012 ini adalah salah satu game favorit pada tahun 2012, seperti pendahulunya Need For Speed Most Wanted yang dirilis tahun 2005. Saya sangat menyukai game Need For Speed Most Wanted dan juga Game Need for Speed Most Wanted 2012. Oleh karena itu, saya ingin berbagi kepada anda semua.

Game Need for Speed Most Wanted 2012 ini memiliki 3 Mode, yaitu Circuit Race, Sprint Race, dan Speed Runs. Pada Mode Circuit Race, anda harus menyelesaikan lap/putaran demi lap dengan secepat mungkin, karena kecepatan adalah kunci keberhasilan dalam game Need for Speed Most Wanted 2012 ini . Biasanya berjumlah paling banyak 4 lap, 4 lap yaitu 4 kali mengelilingi lintasan. Yang kedua, Mode Sprint Race, pada mode ini anda harus melawan musuh dari satu kota ke kota lain, tentunya dengan secepat mungkin. Pada mode ini anda hanya perlu mengikuti rute yang sudah disediakan, tanpa perlu mengelilingi rute sebanyak 2 atau beberapa kali. Yang terakhir, Mode Speed Runs, pada mode ini anda harus mengendarai mobil anda dengan rata-rata kecepatan tinggi. Menurut saya, mode Speed Runs-lah yang paling sulit, karena mobil kita harus benar-benar cepat.

Dalam game Need for Speed Most Wanted 2012 ini, juga terdapat polisi yang selalu mengawasi anda. Polisi akan mengejar dan membuat rintangan di jalan. Berhati-hatilah, jangan sampai anda tertangkap polisi. Aturlah strategi jika anda dikejar polisi, sehingga anda bisa lolos dari kejaran polisi.


ScreenShot
Need for Speed Most Wanted 2012 (Single Link Fixed 100%)

Need for Speed Most Wanted 2012 (Single Link Fixed 100%)

Need for Speed Most Wanted 2012 (Single Link Fixed 100%)

Need for Speed Most Wanted 2012 (Single Link Fixed 100%)


Fitur Dari GameNeed for Speed Most Wanted 2012 
  • Set di dunia terbuka
  • Ada 3 Mode balapan.
  • Terdapat Polisi.
  • Grafis yang menakjubkan.
  • Ditambahkan Souundtrack terbaru.

System Requirements Need for Speed Most Wanted 2012
  • Operating System: Windows Vista/ Windows 7/ Windows 8 and 8.1
  • CPU: Intel Core 2 Duo atau lebih dari ini
  • RAM: 2GB, atau lebih dari ini
  • Hard Disk Space: 20GB, atau lebih dari ini

Jika anda tertarik dengan game ini, silahkan download game Need for Speed Most Wanted 2012 ini dengan mengeklik Download di bawah ini.





Blog, Updated at: 3:23 PM

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar