Camera360 Ultimate v 4.7.8 for Android

Written By Defit Tri Hantoro on Tuesday, April 15, 2014 | 2:36 PM



Camera360 adalah aplikasi fotografi yang paling populer untuk Android. Dengan lebih dari 150.000.000 pengguna secara global, Camera360 telah menjadi aplikasi kamera ponsel paling populer di dunia. Aplikasi Camera360 ini juga tersedia untuk iOS dan Windows Phone. Download Camera360 Ultimate dan nikmati pada Android Anda.  
Camera360 kini dilengkapi dengan Camera360 Cloud, platform cloud yang dapat membantu Anda mengelola, mengedit, menyimpan, dan berbagi foto Anda semua dalam satu tempat. Bergabunglah dengan jutaan pengguna yang telah mengunggah lebih dari 300 juta foto dalam menikmati layanan ini!

Fitur Camera360 Ultimate v 4.7.8:
1 . Halloween Effect ditambahkan ke Efek modus pemotretan .  
2 Delapan Mode penembakan yang meliputi : Mode Sony Camera, Mode Effects, Mode Self-Portrait, Mode Quick-Shoot, Mode Funny, Mode Tilt-Shift, Mode Color-Shift, Mode Audio Camera dan banyak lagi!
3 . Efek Peningkatan dengan mesin pengolahan generasi ketiga gambar yang dapat membuat Efek bahkan lebih jelas dan lebih berwarna 
4 . Live Effects memungkinkan Anda untuk melihat dalam begitu real-time yang dapat Anda menembak foto menakjubkan jauh lebih mudah .
5 . Camera360 Cloud yang menyediakan platform yang aman dan pribadi bagi Anda untuk menelusuri, mengelola , mengedit , dan berbagi foto yang paling favorit mobile Anda ( mendukung 2000 px upload )
6 . Pilihan Sharing Easy yang dapat membantu Anda berbagi foto favorit Anda dengan teman-teman di Facebook , Twitter dan banyak lagi ...

Yang Baru di Camera360 v 4.7.8
1. Halloween Effect tersedia dalam modus pemotretan Effects. 
2. Beberapa bug minor tetap dan mendukung untuk Sony Lens-styled yang dioptimalkan.

                                                                   ScreenShot 


Download 21mb
Download apk file
Blog, Updated at: 2:36 PM

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar