Cara Dapat Uang dari Afiliasi Idhostinger

Written By Defit Tri Hantoro on Wednesday, April 30, 2014 | 9:26 PM


Halo sobat pemburu dolar, ketemu lagi bersama saya dalam artikel afiliasi.
Sedikit penjelasan tentang Idhostinger. Idhostinger adalah situs hosting terbaik di Indonesia. Disana anda dapat mendaftar hosting secara gratis dan menambahkannya ke blogger untuk dijadikan domain. Tetapi bukan domain .com, .net, .org   melainkan  .bl.ee  .hol.es   .ey.es   dan lain sebagainya. Jangan menyesal dulu sob, disini tersedia domain  .com, .net, .org   murah  hanya (kurang lebih)  Rp. 1.000.000,00  per 3 tahun.  1.000.000 : 36= 28.000 per bulan (kurang lebih). Dan bisa juga gratis, jika anda menggunakan program afiliasi Idhostinger. Di bawah ini adalah langkah-langkahnya


Cara Daftar Afiliasi Idhostinger


1. Buka Disini

2. Klik Daftar Sekarang

3. Isi A, dengan nama anda, Isi B, dengan alamat e-mail anda (ingat yang masih aktif, dan masih digunakan), Isi C, dengan Password dan ulangi Password anda pada kolom selanjutnya, Isi D, dengan Tulisan yang muncul pada gambar diatasnya, Centang pada kolom E, Dan Klik Buat Akun

4. Buka Disini

5. Pastekan Scriptnya ke dalam blog anda.



Jika ada yang ngeklik dan mendaftar maka anda akan mendapat sebuah hadiah.
Hadiahnya pun beragam
Upgrade ke hosting premium, Space dan bandwidth tidak terbatas! Untuk mendapatkannya, Anda cukup mengajak 3 orang untuk bergabung dengan Hostinger. Hosting premium Anda akan aktif selama 1 tahun, namun Anda dapat memperpanjangnya dengan mengajak 3 orang lagi.

Anda akan mendapatkan kontrol penuh terhadap domain Anda setelah diaktivasi. Untuk mendapatkannya, Anda harus mengundang 60 orang untuk bergabung dengan Hostinger. Domain Anda akan aktif selama satu tahun, namun Anda dapat memperpanjangnya kembali dengan mengajak 60 orang lagi untuk bergabung.

 Ini adalah cara termudah untuk mendapatkan uang melalui Internet karena layanan kami gratis! Artinya, banyak user yang akan mendaftar dan menggunakannya langsung. Kami dapat melakukan pembayaran dengan 2 cara: Melalui Paypal atau langsung ke bank Anda.

Untuk Lebih Lanjut Buka Disini


Idhostinger juga menyediakan beberapa fitur, sebagai berikut

Blog, Updated at: 9:26 PM

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar