Cara Buat Alexa Rank Terbaru 2014

Written By Defit Tri Hantoro on Wednesday, April 30, 2014 | 11:01 PM

Alexa Certified Traffic Ranking for www.3defit.blogspot.comMaaf jika pada posting yang dahulu mengecewakan, karena sudah tidak tersedia lagi lamannya. Setelah kesana-kemari mencari artikel, akhirnya saya mendapati sebuah artikel yang sudah saya buktikan kebenarannya, dan akan saya bagikan kepada pengunjung setia saya.




Cara Buat Alexa Rank Terbaru 2014

1. Copy Script dibawah ini, dan ganti 3defit.blogspot.com menjadi url blog anda



2. Buka blogger.com

3. Pilih blog yang ingin anda pasang alexa rank

4. Masuk ke Tata Letak, dan klik Tambah Gadget atau  Add a Gadget. dan pilih HTML/JavaScript

5. Paste kan script yang tadi anda copy

6. Simpan Perubahan atau Save Changes 


Itu saja dari saya semoga bermanfaat, oh y..  saya mau tanya, jika saya memposting artikel seperti ini baik atau tidak?.  Atau lebih baik yang panjang lebar?  Tolong dijawab Pengunjungku yang setia

BUDAYAKAN BERKOMENTAR DAN BOOKMARKING!

Blog, Updated at: 11:01 PM

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar