Cara Mudah Ubah Format File

Written By Defit Tri Hantoro on Saturday, April 26, 2014 | 6:54 PM


Halo, sobat pengguna PC???  apa kabar??  Kali ini kita bertemu lagi dalam artikel Cara Mudah Ubah Format File. Sebenarnya mengubah format file ini mudah lho.... Dalam artikel ini, nantinya anda dapat mengubah format Suara, Video, Gambar, dan masih banyak lagi. Sebelumnya saya dulu pernah kesulitan mengubah format file untuk keperluan Editing Video. Saya waktu itu menggunakan aplikasi Camtasia Studio 7. yang hanya mendukung format-format tertentu, lalu setelah selang hari saya teringat waktu teman saya berbicara Cara mengubah file video. dan saya langsung bertanya kepada teman saya dan bertanya "Heeh...  kata kamu waktu itu yang Ubah Format File itu apa pake software apa gimana?" dan teman saya menjawab "Y..  pake software, emang kenapa?"  Saya menjawab "Nama Softwarenya apa emang?"  Teman saya dengan ringan menjawab "Ya....  cuman pake Format Factory, kamu mau apah?  Nanti q Copast sin deh...."  Dan setelah saya mempunya aplikasi tersebut lalu saya mulai mencobanya, wah....  ternyata sangat mudah memang.....  Dan akan saya share kepada pengunjung setia saya....

Cara Mudah Ubah Format File


  1. Download dulu aplikasinya di Download Format Factory 3.2.0.1 Full Version
  2. Buka aplikasi format factory Misalkan kita akan konversi file flash ke mp4, maka pilih tombol All to mp4 
  3. Pilih Add File 
  4. Pilih file yang akan di convert misalnya we will not go down.flv Pilih Open 
  5. Pilih Ok 
  6. Untuk melihat hasil konversi, klik kanan pada file yang ada dalam list, kemudian pilih open output folder.
Contoh

konversi FLV/MP4/3GP/MPG/AVI/WMV/SWF/MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV

mengubah FLV/MP4/3GP/MPG/AVI/WMV/SWF/MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV

FLV/MP4/3GP/MPG/AVI/WMV/SWF/MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV

konversi multimedia

free multimedia converter


Thanks to Artikel Komputer


Blog, Updated at: 6:54 PM

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar