Cara Setting Modem Untuk SSH

Written By Defit Tri Hantoro on Friday, April 25, 2014 | 10:34 PM

Hahaha, siapa yang tidak pernah mendengar kata SSH?  Tentu saja kata ini sudah banya dikatakan oleh sebagian pengguna internet. Seperti saya contohnya. Saya adalah salah satu pengguna internet sekaligus Pengguna SSH. Saya mendapat banyak keuntungan menggunakan SSH, karena dengan menggunakan SSH, saya dapat menggunakan internet dengan sesuka hati saya, karena ketidak terbatasnya kuota dan kecepatannya ya, lumayan lah......
Okey, langsung saja...Pernahkah anda mengalami kejadian dimana anda mencoba login ke Bitvise SSH Client, dan anda gagal mencoba login dan keluar ungkapan yang berisi kegagalan (dan keluar beulang-ulang)
Hal ini mungkin karena kesalahan pada settingan Modem anda. Yaitu pada bagian Profile Management Tetapi anda tidak usah khawatir akan hal ini, karena saya akan memberitahukan caranya kepada anda. Silahkan anda baca lebih lanjut dibawah ini


Cara Setting Profile Management Untuk SSH

Pada Cara ini saya gunakan modem milik Huwawei. dan kartu 3AON


  1. Buka Aplikasi yang anda biasa gunakan untuk menconnectkan modem anda.(Jangan Connectkan Modem Dulu!)
  2. Pilih Options, dan cari Profil Managements. jika tidak ada, cari yang agak sama
  3. Isi Profile Name dengan Three
  4. Pada APN pilih Static dan isi dengan 3data / internet / tree.it / 3hsdpa
  5. Pada Authentication isi Acces Number dengan *99#.      
  6. Pada Authentication isi Usename dengan 3data
  7. Pada Authentication isi Password dengan 3data
  8. Selesai......
Silahkan anda Connectkan modem dan login di aplikasi Bitvise SSH Client. dan On kan Proxifier, lalu Non aktifkan Web Protection pada antivirus yang ada. dan Mulai berinternetan Gratis....



Blog, Updated at: 10:34 PM

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar