Cara Dapat Uang dari Afiliasi Niagahoster

Written By Defit Tri Hantoro on Wednesday, April 30, 2014 | 10:06 PM


Cara Dapat Uang dari Afiliasi Niagahoster-Mungkin anda belum tahu apa itu Niagahoster. Niaga hoster adalah situs web yang menawarkan berbagai kebutuhan website. Seperti Hosting, Domain. Situs ini agak mirip dengan Idhostinger. Tetapi jika anda ingin membeli domain, saya sarankan beli di Idhostinger. Karena disana lebih murah. Disana juga terdapat layanan hosting Gratis. 

Kembali lagi dalam Afiliasi. Afiliasi ini saya artikan, adalah sebuah program yang tersedia dalam sebuah situs-situs resmi di seluruh belahan dunia dan jika anda mendaftar dalam program tersebut, anda akan mendapatkan beberapa persen dari pihak yang menyediakan program afiliasi tersebut. Anda harus mengundang teman atau kerabat anda, dan suruh mereka datang ke progam afiliasi tersebut, maka anda akan mendapat beberapa persen dari pihak yang menyediakan program afiliasi tersebut. 
Contoh
Saya mendaftar dalam program afiliasi Niagahoster. Saya mengcopy script linknya, lalu saya membuat artikel tentang hosting atau domain murah, Lalu mempastekan script linknya didalam artikel tersebut. Dan ada pengunjung yang tertarik dengan artikel tersebut, ia membaca dan mengeklik link tersebut lalu mendaftar hosting atau domain di Niagahoster. Saya pun mendapat beberapa persen dari Niagahoster. Ingat link tersebut link khusus.  Setahu saya, sekarang dapat komisi 70% dari Niagahoster

Cara Daftar Afiliasi Niagahoster

1. Buka Disini

2. Cari dan klik Tulisan Afiliasi pada bagian header

3. Klik Gabung Sekarang

4. Isi A, dengan alamat e-mail yang masih aktif (yang masih anda gunakan), Isi B, dengan Password yang aman dan mudah diingat, Isi C, dengan Nam Depan Anda, Isi D, dengan Nama Belakang Anda, Isi E, dengan alamat rumah tempat anda tinggal, Isi F, dengan Nama Kota tempat anda tinggal, Isi G, dengan Kode pos wilayah tempat tinggal anda, Isi H, dengan Nomor HP anda, Lalu klik Daftar


5. Buka Disini

6. Di laman tersebut ada link berwarna hijau. Sebarkan link tersebut kepada teman atau kerabat anda. Dan jika ada yang mau, lalu mendaftar anda akan diberi komisi sebesar 70%.
Untuk pengambilannya, silahkan isi formulir dibawahnya...

Mungkin Sekian dulu dari saya, jika ada yang kurang jelas, silahkan berkomentar

Blog, Updated at: 10:06 PM

2 komentar:

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar