Cara Mengatasi Samsung Galaxy Young yang Terkunci

Written By Defit Tri Hantoro on Friday, April 25, 2014 | 9:46 PM



Halo? Apakabar, para pengunjung setia blog 3Defit ini.?
Pada postingan kali ini akan saya mulai dengan sedikit maksud dengan artikel ini.
Cara Mengatasi Samsung Galaxy Young yang Terkunci-Maksud saya adalah, cara mengatasi disaat anda atau teman atau saudara anda menggunakan fitur pengaman yang bermodel Pola Bulet-Bulet, atau yang lainnya. Dan pada suatu hari anda lupa passwordnya, sudah 5 kali anda mencobanya berulang-ulang dan apa yang anda dapat?  kejadian ini seperti apa yang pernah dialami saudara saya.
Hal ini  dapat dengan mudah diatasi, asalkan hal yang anda alami dengan apa yang saudara saya alami, yaitu pada percobaan memasukkan password yang terakhir terdapat Form mirip Form Login.
Silahkan Baca lebih lanjut Caranya dibawah ini


Cara Mengatasi Samsung Galaxy Young yang Terkunci

  1. Disaat anda lupa password, coba masukkan password berkali-kali seingat anda hingga muncul sebuah Form (Sebuah Kotak yang mirip dengan kotak LOGIN)
  2. Masukkan e-mail dan Password akun yang sebelumnya sudah ada di HP Samsung Galaxy Young anda .   Nah...  hal ini, yang harus anda atasi. Setelah anda membeli Samsung Galaxy Young ini, anda harus login  menggunakan akun yang anda ingat e-mail beserta passwordnya. Jika anda sudah login di HP Samsung Galaxy Young anda (Kalau saya sih Login akun Google di Google Chrome (itu saya)). Automatis akun anda akan di simpan pada HP Samsung Galaxy Young dan akun ini adalah kunci untuk membuka HP Samsung Galaxy Young anda yang terkunci dan anda lupa kuncinya.
  3. Selesai.... 

Mungkin itu saja dari saya, jika anda kurang jelas anda bisa kirimkan kekurang jelasan anda lewat komentar..

Blog, Updated at: 9:46 PM

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

-Dilarang Berkomentar Sebelum Membaca Artikel Di Atas
-Dilarang Menautkan Link Aktif Di Komentar
-Dilarang Berkomentar Menyinggung Pihak Manapun
-Dilarang Beriklan Pada Kotak Komentar